http

10 Design Rumah Minimalis Terpopuler 2014


Memiliki sebuah rumah idaman merupakan keinginan setiap keluarga, terutama bagi pasangan yang baru saja menikah. Namun untuk membangun sebuah rumah mewah tentu saja memerlukan biaya yang tidak sedikit. Maka dari itu desain rumah minimalis yang sederhana merupakan salah satu pilihan terbaik bagi yang mempunyai anggaran membangun rumah yang minimalis juga.

Namun begitu dengan sedikit sentuhan desain rumah minimalis maka dapat memunculkan kesan yang indah dan mewah bagi siapa saja yang melihatnya. Untuk membangun sebuah rumah yang minimalis namun elegan kita harus memiliki keahlian khusus seperti arsitek, namun bagimana jika kita tidak memiliki keahlian tersebut? Cara cukup mudah yaitu cukup dengan memadupadankan desain rumah minimalis yang sudah ada, berikut ini adalah beberapa gambar rumah minimalis.
Description: desain rumah minimalis 1

Description: desain rumah minimalis 2

Description: desain rumah minimalis 3

Description: desain rumah minimalis 4

Description: desain rumah minimalis 5

Description: desain rumah minimalis 6

Description: desain rumah minimalis 7

Description: desain rumah minimalis 8

Description: desain rumah minimalis 9

Description: desain rumah minimalis

Jika dilihat dari beberapa model rumah minimalis di atas, dapat kita perhatikan karakteristik utama yang menonjol adalah bentuk yang simpel dengan pemilihawan warna yang tepat sehingga dapat memunculkan kesan yang elegan dan mewah dengan bentuk yang tetap sederhana. Demikian tadi adalah sedikit ulasan tentang desainrumah minimalis yang semoga dapat bermanfaat dan menjadi sumber referensi bagi pembaca semua.
Posted by: Angga Kurniawan
Kumpulan Kata Kata, Updated at: 11:41 PM

0 comments:

Post a Comment